Selasa, 18 Mei 2010

Susno Duadji: “BUNGKUSAN ITU DISERAHKAN KE KAPOLRI JENDERAL BHD”

Susno Duadji: “BUNGKUSAN ITU DISERAHKAN KE KAPOLRI JENDERAL BHD”

YA SAYA MENERIMA BUNGKUSAN DARI SJAHRIR JOHAN YANG SAYA TIDAK TAHU ISINYA APA, SETELAH ITU SESUAI PESAN SJAHRIR JOHAN AGAR BUNGKUSAN ITU DISERAHKAN KE KAPOLRI JENDERAL BHD. KEMUDIAN BUNGKUSAN TERSEBUT SAYA POTRET, DISAKSIKAN ISTERI DAN ANAK SAYA, SETELAH ITU KEESOKAN HARINYA DINAIKAN KE MOBIL OLEH AJUDAN SAYA, DISAKSIKAN OLEH SOPIR. SESAMPAINYA DI KANTOR SAYA DIKAWAL PENGAMAN MEMBAWA BUNGKUSAN TERSEBUT KE RUANG KAPOLRI, STAF PRIBADI KAPOLRI JUGA TAHU KALAU SAYA SERING MENGHADAP KAPOLRI BHD “.

itulah penggalan tulisan Deliana Ermanintyas putri Susno Duaji yang di posting di Website http://susnoduadji.com/secangkir-kopi/223-penyidik-kena-shak-mat.html, berikut tulisan lengkapnya :

PENYIDIK KENA SHAK MAT

Ditulis oleh Deliana Ermanintyas
Sabtu, 15 Mei 2010 19:57

Shak Mat adalah singkatan dari Skak Mati (Istilsah didalam permainan catur, semoga tidak salah menulisnya). Istilah ini papa ceritakan kepada kami saat menemani papa makan malam di dalam sel dua hari yang lalu. Kasus yang dituduhkan kepada papa jelas rekayasa, tanpa dudukung alat bukti yang syah.

Ceritanya begini : Papa yang membongkar Mafia Hukum kasus arwana, hal ini ketahuan oleh papa karena ada salah satu Markus yang mengatakan kenal papa lewat kasus arwana di Pekanbaru, langsung papa ingat kembali wah…. kalau begitu mafia kasus Arwana dengan Mafia Pajak orangnya sama, jaksanya juga sama.

Suatu kemustahilan papa mau menerima uang dari SJ adalah karena SJ menerangkan pada papa bahwa pemegang saham PT ARWANA tersebut 50 % adalah Pak Komjen Makbul, wakapolri saat itu, jadi masak mengambil uang sogopk dari wakapolri, kedua sampai dengan papa lengser papa tidak pernah mau menyelesaikan/mempidanakan kasus itu karena bukti perdatanya cukup terang benderang, ketiga masak papa mau menepuk air didulang.

Pendek cerita Papa dituduh korupsi menerima suap atas kesaksian Sjahrir Johan, Haposan, dan seorang Polisi yang kayanya sedang bersama ke papa. Dalam kesaksian tersebut tak ada saksi yang tahu persis dengan penglihatan atau pendengaranya bahwa telah terjadi suap kepada papa oleh Sjahrir Johan. ALasan Polisi sudah cukup bukti karena tiga saksi ditambah saksi pemeriksa perkara yang tidak tau adanya suap.

Lantas Papa mengambil perumpamaan, dengan mengatakan : ok saya mau diperiksa asalkan anda penyidik konsekwen, tidak pilih kasih, dengan mengatakan demikian sebagai berikut ; KALAU SAYA KATAKAN YA SAYA MENERIMA BUNGKUSAN DARI SJAHRIR JOHAN YANG SAYA TIDAK TAHU ISINYA APA, SETELAH ITU SESUAI PESAN SJAHRIR JOHAN AGAR BUNGKUSAN ITU DISERAHKAN KE KAPOLRI JENDERAL BHD. KEMUDIAN BUNGKUSAN TERSEBUT SAYA POTRET, DISAKSIKAN ISTERI DAN ANAK SAYA, SETELAH ITU KEESOKAN HARINYA DINAIKAN KE MOBIL OLEH AJUDAN SAYA, DISAKSIKAN OLEH SOPIR. SESAMPAINYA DI KANTOR SAYA DIKAWAL PENGAMAN MEMBAWA BUNGKUSAN TERSEBUT KE RUANG KAPOLRI, STAF PRIBADI KAPOLRI JUGA TAHU KALAU SAYA SERING MENGHADAP KAPOLRI BHD “.

Sekarang apakah kesaksian saya, isteri saya, dua anak saya, sopir saya, ajudan saya dan pengawal saya dapat digunakan untuk menjerat BHD jadi tersangka (walau dia menolak keterangan semua saksi).

Kalau seandainya ya maka BHD harus jadi tersangka, harus ditangkap dan juga harus dijebloskan kedalam sel seperti saya. Sanggupkah penyidik ???? ternyata penyidik terdiam kena SHAK MAT !!! Semoga tulisan ini menjadi renungan para pembaca terhadap kasus yang direkayasakan untuk papa. Wah, papa ini ayak-ayak wae istilah nak !!! kami semua langsung geeeerrr,,,, ketawa, habis papa menghadapi masalah berat kayak gini menjelaskanya dengan guyonan, tapi masuk akal juga ya !

78 Tanggapan - tanggapan

  1. 10
    0
    Rate This
    Quantcast

    qul al- haq walau kana murra…katakan yang benar meskipun pahit..
    http://www.pembelajaranislami.co.cc

  2. 3
    1
    Rate This
    Quantcast

    Kanapa waktu bapak menjabat dan memberikan uang itu ke BHD, pak susno tidak membongkarnya langsung?

    • 0
      0
      Rate This
      Quantcast

      pak susno tidak membongkarnya langsung?

      tentu hirarki dan kehormatan atasan adalah hukum internal…sakral….
      tentu saja hal itu tdk mungkin terjadi ketika pak S2G msh aktif.. bisa2 belum sempat dibongkar S2G sdh kena pasal pelanggaran kode etik……
      coba banyangkan sekarang S2G sudah “berada di luar” KaPolri saja buat mbongkar itu masih kena bumerang-nya.. apalagi ketika “masih berada di dalam”………..??????

    • 1
      1
      Rate This
      Quantcast

      Mas Joni ini terlalu polos dalam melihat suatu persoalan. Mas, saya juga bekerja di lingkungan seperti itu (susah dijelaskan bagi orang yg memang tidak bekerja di lingkungan birokrasi). Di sana ada hierarki struktural & hierarki komando di mana, pemangku komando tertinggi memiliki privilege penuh & tidak bisa dikutak-katik oleh hierarki yg lebih rendah (termasuk bila terjadi suatu case dalam bentuk apapun), dst, dst.

      Seseorang bisa mengungkap sesuatu, ketika ybs telah keluar dari lingkungan yg bersifat hierarkis tsb. di mana alur komando tidak langsung menyentuh ybs.(orang awam kebanyakan menafsirkan sebagai “Kenapa tidak melakukan tindakan di saat menjabat, dst.)

      Semoga dapat dimengerti.

      • 1
        0
        Rate This
        Quantcast

        gak usah berdebat/perang ide atau menteoritiskan permasalahan diatas bro, yang ujung-ujungnya bakal mengaburkan subtansinya..semuanya dah jadi rahasia umum bahkan ada dari oknum polisi sendiri yang bilang “GAK ADA SATU PUN POLISI YANG BERSIH DAN JUJUR, CUMA POLISI TIDUR AJA YANG BISA KAYA GITU”
        salah satu buktinya, tindakan pak susno pingin ngungkap kebobrokan di mabes polri, bukan ungkapannya itu yang ditindaklanjuti, malah pak susno nya yg ditangkap..dengan dalih supaya menjaga reputasi polri tetap baik dengan membungkam pak susno? ironis ya..

  3. 5
    0
    Rate This
    Quantcast

    makin rame aja.. ga kalah ama cerita naruto.. susah ditebak endingnya..

    coba liat cerita naruto disini

    http://sakisoku.wordpress.com/

  4. 4
    0
    Rate This
    Quantcast

    Apapun yang terjadi, bapak harus bongkar makelar kasus tersebut. Bangsa ini sdh menderita pak akibat ulah para koruptor & mafia uang negara. Mrk tdk sadar uang yg mrk rampok adalah uang rakyat, mrk tdk peduli bhw dibalik jumlah uang di rekening mrk adalah uang milik kaum miskin yg telah mrk rampok………

  5. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    Tidak mungkin ada orang mau melaporkan Penjahat kalau dia sendiri terlibat didalamnya….Bongkar semua…markus2

  6. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    Kadang saya bingung menyaksikan parat elit politik.
    Jadi ingat penggalan lagu :
    “Mau diiibaaawa kemanaa Negeriku ini….”
    Sedangkan para elit politik membiarkan orang yang jelas” berjuang untuk kebenaran, mau”nya mereka di jadikan robot politik padahal hati nuraninya saya yakin tidak sejalan dengan apa yang mereka lakukan.
    Harus bisa membedakan mana TUGAS mana NURANI. Seharusnya dalam setiap melaksanakan TUGAS tanya dulu NURANI, kalau kata NURANI harus dilakukan … yaa lakukanlah jangan NURANI dinomor sekian.

  7. 5
    0
    Rate This
    Quantcast

    Hidup diDunia hanya sementara……….Akherat nanti hidup abadi……untuk itu pak Susno maju terus….untuk menegakkan kebenaran…Allah SWT selalu melindungi hambanya yang selalu menjunjung tinggi kebenaran…..akhir kata saya mendo’akan semoga Bapak selalu tabah sabar dan tawakal…..
    Ya Allah kami mohon kepadaMu lindungi Bapak kami P’Susno Duadji dari orang2 yang menzaliminya….amin YRA

    • 0
      0
      Rate This
      Quantcast

      Kebenaran akan terbukti dan kebohongan akan terbongkar…..tunggu tanggal mainnya………………….

  8. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    wah ini harusnya diekspos di media juga ni,..

  9. 1
    0
    Rate This
    Quantcast

    Saya jadi bingung, siapa yang benar siapa yang salah. Mudah2ana Pak Susno berkata Jujur dan begitu juga dengan BHD mau mengaku, kalau memang menerima suap, agar semuanya terang benderang

  10. 1
    0
    Rate This
    Quantcast

    kalo p. Susno jd kapolri apakah sanggup bersihkan dan merubah paradigma yg sdh terbentuk thd almamaternya / rumahnya sendiri walau sekarang mengalami sendiri betapa menderitanya org yg “berurusan” dgn POLRI pd hal ia seorang bintang 3 bagaimana yg tdk punya bintang alias rakyat jelata..?

  11. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    waduh…..kenapa beritanya ga di ekspose ke media…..biar semua masyarakat tau

  12. 3
    0
    Rate This
    Quantcast

    para penyidik itu gak punya otak, kalopun berotak isinya cuma sperma busuk, mrk pikir ini jaman batu dimana rakyat hanya diam dan percaya bgt saja, bego banget penyidik bayaran ini. Yg pasti walau susah dibuktikan hampir semua pejabat tinggi Polri aktif dan non aktif dulu sekarang semua maling, liat mantan petinggi polri yg jadi dubes hampir semua meneruskan aktivitas malingnya di kantor dubes yaitu korupsi, bukannya membantu rakyat diluar negara yg membutuhkan petolongan tapi malah dicekik dg biaya2 siluman utk berurusan dg mrk..POLRI=MALING BERSERAGAM

    • 1
      0
      Rate This
      Quantcast

      Makanya, rakyat Indonesia harus mempunyai ” UU PEMBUKTIAN TERBALIK” jadi bisa ditelusuri dari mana saja kekayaan seseorang itu didapatkan. Sekarang saling tuding, gak akan habisnya ………., Coba DPRRI mempelopori UU tersebut!!!!!!

      • 0
        0
        Rate This
        Quantcast

        udah di depeer 12 tahun yang lalu… uu pembuktian terbalik…diajukan….. sampai saat ini gak pernah dibahas..

      • 0
        0
        Rate This
        Quantcast

        nggak mungkinlah

      • 0
        0
        Rate This
        Quantcast

        DPR masih sibuk kali…..ha ha ha

    • 1
      0
      Rate This
      Quantcast

      Astaghfirullah, semoga anda diampuni Allah. amien Kita tidak boleh su’udzon. Kalau mau beramar ma’ruf lakukan dengan cara yang ma’ruf dan kalau mau bernahi mungkar lakukan dengan cara yang tidak mungkar.Kita wajib dukung pak Susno tapi dengan cara yang santun dan elegan jangan sampai arogan. Kadang maling beteiak maling, itu yang mestinya tidak boleh tejadi. Lebih baik kita diam dari pada ngomong atau nulis yang kotor dan kasar, yang tebaik kita dukung pak Susno dengan do’a semoga Allah melindungi pak Susno dari kejahatan setan dan kejahatan manusia yang behati setan. Semoga Allah membeikan kekuatan dan keberanian kepada pak Susno untuk mengungkap keajahatan yang diketahuinya. Amien

  13. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    memang Indonesia ini sudah bobrok pejabat + petinggi semuanya memanfaatkan jabatan & kedudukannya, aku yakin 100% tidak ada pejabat atau petinggi yang bersih, kalo gak percaya tanya ke hati nurani masing-masing…

  14. 1
    0
    Rate This
    Quantcast

    SJ membawa uang 500 juta ke rumah SD dalam sebuah amplop.
    Saya membayangkan betapa besarnya amplop untuk membawa Rp. 100.000,- X 5.000 lembar atau 50 gepok a 100 lembar X Rp. 100.000,- ?

  15. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    jadi teringat film india yg tahun 90-an sering muncul di tivi indonesia. Polisi india nya pada jahat2, namun ada pahlawan yang memberantas semua polisi jahat itu, nama’a Vijay kalo gak nama’a Raja.
    Nah sekarang kejadian’a beneran di Indonesia. Polisi india nya ya polisi kita, yang jadi Vijay/Raja nya pak Susno.
    Hahaha… :-D
    Sekak Mati lah kau Polisi sama Vijay versi Indonesia!

  16. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    BHD terlibat juga kalo begitu ??????? benarkah????

  17. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    semestinya hal ini diekspose ke media biar masyarakat tau, sehingga ada pembanding……..siapa sebenarnya bersih…dan yang berkuasa walapun ternyata juga terlibat. negara kok dikelola dengan rekayasa. polisi…..polisi….piye sampeyan tambah ora genah…

  18. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    Dari awal saya yakin, BHD dibelakang semuanya.
    Tapi siapa berani. Hanya SBY, kalau mau, tentunya.

    • 0
      0
      Rate This
      Quantcast

      Ya klo SBY nya bersih, klo BHD tau kecurangan SBY, mana brani tuk menggantinya, nanti Allah yg akan memusnahkanya AMiin 3x…….

      • 0
        0
        Rate This
        Quantcast

        BETUL BETUL BETUL…. TAKUT DIA PAK BOSNYA

  19. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    penuh rekayasa wah gawat kalo penangkapan seseorang dengan rekayasa bahaya ni polri semua orang di tangkap berdasarkan rekayasa di mana hati nurani apa engga bertentangan tuh kalo tiu yang terus terjadi kiamat aja dunia semua bisa di rekayasa

  20. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    kami turut prihatin dengan keberadaan bapak,tapi kami percaya bapak pasti mampu menumpas makelar kasus sampai tuntas maju terus ya pak kami sangat mendukung doa kami selalu menyertai bapak beserta keluarga amin

  21. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Tabahkan Pak Susno,… seseorang yang berani menyuarakan kebenaran sering kali jalan hidupnya seperti Nabi,.. menemui jalan yang tidak mulus…..
    Namun percayalah,.. sebentar lagi situasi akan berbalik,..
    Kami berdo’a semoga Tuhan hadir untuk menciptakan kebaikan bagi kita bersama, bangsa Indonesia,…

  22. 3
    0
    Rate This
    Quantcast

    Memang ini rekayasa insitusi piolri untuk membungkam SD ya Jeruk Makan Jeruk.

    • 0
      0
      Rate This
      Quantcast

      lama2 jeruknya habis, mesti diganti :D

  23. 1
    0
    Rate This
    Quantcast

    Pak susno., ayo maju terus., tunjukkan yang benar., saya mendukungmu!

  24. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    WAH,,,PAK SUSUNO HEBAT,,,

  25. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    Salut buat Forum Indonesiana! Karena postingan ini telah menjadi ‘survey’ bagi kondisi kelompok masyarakat di Indonesia, yang sebagai akibatnya membuat Susno Duadji menjadi korban. Terbukti, baik itu kelompok penyidik Polri maupun pembaca Forum Indonesiana, sama-sama telah mengambil keputusan sebelum menuntaskan memahaminya! Ruaarrrr biasa…….. ada 10 comment lucu di postingan ini…… Ditunggu postingan yang lebih unik!

  26. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Palingan juga pak susno terlibat :lol:

    • 1
      0
      Rate This
      Quantcast

      yo embuh, Wallohua’lam

  27. 1
    0
    Rate This
    Quantcast

    I salute you pak Susno lanjutkan! jangan menyerah tempat bapak sekarang akan dibalas oleh Alloh dengan surga . kalau memang bapak benar kenapa takut? berjuanglah bapak! becik ketitik olo ketoro. iku boso jowone pak!

  28. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    salut buat pak susno

  29. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    wong baru 500 juta aja dah ribut itupun kalo bener Pak SD yg terima…..tuh yang milyaran di pajak di proses. Dah 500 juta itu bikin aja koin peduli Pak Susno….

  30. 1
    0
    Rate This
    Quantcast

    Yg tersudut oleh laporan Susno adalah POLRI, yang memeriksa Susno juga POLRI yang bertanggung jawab ke KAPOLRI yg ternyata juga menerima sesuatu .. Hasil pemeriksaan pasti mudah di tebak! .. Seharusnya yg memeriksa Susno bukan POLRI, bukan KEJAKSAAN apalagi pegawai PAJAK !! PM kali’ yaa, sekalian periksa BHD dll…

  31. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Moga2 Komisi III DPR RI mampu membongkar kasus KORUPSI……………., buktikan Pak Azis……………….

  32. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    becik ketitik , ala ketara, yang benar dan yang salah pada akhirnya kan terugkap

  33. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    ini mah buaya melawan aligator hue he he :D

  34. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    wah emang dah aku duga kalao ini masalah tingkat tinngi di Polri.. kalo emang kapolrinya aja terlibat…ya pasti bawahannya yang terdekat juga…satu lagi kasus ini harus ditangani oleh pihak diluar kepolisian kalau bisa oleh polisi militer atau kpk… biar independent…ata mungkin oleh pmi aja lagi kayak kasus tanjung priok….

  35. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    sampaikan kebenaran itu walau pahit ( muhamad s.a.w)

  36. 1
    0
    Rate This
    Quantcast

    kalau lebih pantas di negara kita tetap ada, POLISI MILITER; bukan PROVOST MILIK MASING-MASING KESATUAN….

    JERUK MAKAN JERUK……

  37. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    terus terang saya bingung sendiri menyaksikan peperangan bang susno dengan kepolisian yang notabene institusinya sendiri.

    bingung mau menentukan yang mana yang harus dipercaya

  38. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Hidup kebenaran..!!!!!
    meski terkadang saya bingung yang mana yang benar??

  39. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    apa beda polisi ama maling

  40. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Bongkar..!

  41. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Saya dukung penuh perjuangan bpk susno,

  42. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    kalo bicara politik emang gak ada habisnya, huft…
    salam, http://aditric.wordpress.com
    “CARA PASANG TULISAN BERJALAN DI BLOG”

  43. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Wah Hebat Pak. Susno.. Smg Kebenaran selalu Menang! dan Susno selalu Sehat… Amiiinn…

  44. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    [...] Susno Duadji: “BUNGKUSAN ITU DISERAHKAN KE KAPOLRI JENDERAL BHD” YA SAYA MENERIMA BUNGKUSAN DARI SJAHRIR JOHAN YANG SAYA TIDAK TAHU ISINYA APA, SETELAH ITU SESUAI PESAN SJAHRIR JOHAN [...] [...]

  45. 1
    0
    Rate This
    Quantcast

    Sudah saya kira sebelum2nya kalau dia terlibat….tinggal tunggu waktu saja semuanya ini akan terbongkar. Lanjutkan perjuanganmu pak Susno….!!!!

  46. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    kalau dibirokrasi itu ada 2 pasal peraturan yang sudah turun menurun dan diakui ke sahiannya.
    1. seorang pimpinan tidak pernah salah.
    2. kalau ada seorang pimpinan berbuat salah, lihat pasal 1.

    alm. gus dur dulu pernah bilang di indonesia ini cuma ada 3 polisi yang jujur.
    1. jend. hoegeng
    2. patung polisi
    3. polisi tidur

  47. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    makin seru aja sinetron tingkat tinggi ini yach…. miris hati ini..

  48. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Mantap Bos… terusin bongkar :D

  49. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    di dunia tidak ada tempat yg benar-benar 100% adil…

    keadilan yg hakiki hanya milik Tuhan….

    temukan bisnis yang pekah jaman di : http://www.grosirsandalmurah.wordpress.com

  50. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    siapapun orangnya… bau busuk pasti akan tercium walaupun jaraknya berkilometer jauhnya.

  51. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    pokoknya saya dukung pak susno deh.maju terus ya pak

  52. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    wah..wah… ini harus diusut tuntas lha… biar masalah ini terang benderang juga nih… ini betul2 momentum terbaik dimanfaatkan pihak yang berwenang plus dorongan dari publik. Tujuannya tak lain agar institusi Polri kita ke depan jauh lebih baik….!!!

  53. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    ayo pak susno,.. tunjukkan mana yang benar dan mana yang salah…

    bongkar!!!

  54. 2
    0
    Rate This
    Quantcast

    “Efek Jera” selalu diberikan kepada pelanggar hukum (koruptor, markus, dll)

    POLRI ternyata punya pandangan lain, bahwa “Efek Jera” harus diberikan kepada orang yang berniat membersihkan “Pelanggar Hukum”

    Saya sebenarnya ingin mengetahui wawasan berpikir para anggota POLRI (khususnya para pejabatnya) yang membuat saya tersenyum dgn. berbagai gelar akademis yg disandang di depan & belakang namanya. Terus terang, saya mencurigai keabsahan gelar2 akademis yg mereka sandang bila melihat kapasitas intelektualitas mereka yg sangat dangkal (terutama di dalam menggunakan nalar alur logika di dalam menyikapi & menangani suatu case)

  55. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    kasihan…Pak Susno…dipaksa harus jadi tersangka…

    666 DAN TANDA ANTIKRIST SUDAH MUNCUL !!!! HATI2
    http://www.penuai.wordpress.com

  56. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Apa susno sendiri udah bersih dari suap?

    • 1
      0
      Rate This
      Quantcast

      Saya yakin Susno juga tidak 100% bersih,, karena Susno bukanlah malaikat yang luput dari dosa, namun saya hormat dan bangga dengan Pak Susno karena beliau telah berani membongkar adanya praktek mafia kasus, sudah menjadi rahasia umum soal adanya praktek mafia hukum di lembaga penegak hukum, ibarat kentut tidak kelihatan tapi baunya tercium.. namun apakah ada yang membongkarnya? teruskan nyanyian mu Pak Susno…! terdengar begitu merdu….

  57. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    hah.. semoga kebeneran bisa terungkap…

  58. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    susno susno malang nian nasibmu

  59. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Sumbernya website Susno toh?? ya ealaaaaaaaaaaaaaah…hahahahaha…..terlalu naif kalo langsung percaya ama hal itu…namanya juga BUAYA…..semuanya pasti cuma buat menarik simpati orang doank…kesian sekali jiwamu Susno..:P

  60. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Eman gt ato sekalian bilang ,kata kapolri untk presiden ,tangkaplah presiden!.

  61. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    wah gitu ya, bener juga dugaan saya. Kalo gitu untuk Pak Susno, bongkar terus markus sampai tetes darah yg paling akhir. Gak apa2lah walau gak jadi Polisi lagi, toh semuanya akan mati. Jabatan tdk akan kekal. Surga menanti anda. Anda berjihad dijalan kenenaran. Saya percaya Pak Susno 100% untuk membongkar markus.

  62. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    Gua seh gak percaya mang susno bersih , tp aku yg beliau katakan perlu di telusuri semua.

  63. 0
    0
    Rate This
    Quantcast

    semoga pak susno ditegarkan hati oleh Allah untuk meneruskan perjuangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar