Minggu, 16 Mei 2010

dunia malam serem

7 Tanda Kamu Tahan di Ranjang Pada Saat Bercinta

Ada suatu kekhawatiran yang dimiliki seorang calon pengantin, atau pengantin baru, menyangkut kehidupan seksualnya. Apakah ia seorang pecinta yang baik? Apakah ciumannya hebat? Dan terutama, mampukah ia memuaskan dirinya dan suaminya di atas ranjang?

Bagaimana pun juga, meskipun bukan hal yang utama dalam menentukan kesuksesan sebuah perkawinan, seks termasuk salah satu elemen penting. Namun, Anda tak perlu memikirkan gaya-gaya heboh yang sering Anda lihat dalam film, untuk mendapat bukti bahwa Anda cukup lihai beraksi di tempat tidur.
Amber Madison, konsultan seks dan penulis buku Hooking Up: A Girl’s All-Out Guide to Sex and Sexuality, mengungkapkan 7 hal yang membuktikan bahwa Anda seorang pecinta yang ulung:
1. Si dia mengepalkan tangan dan kakinya.
Ciri-ciri fisik bahwa seorang pria sedang berada di puncak kenikmatannya adalah ketika ia mengepalkan jari-jari tangan dan kakinya. Saat itu ia berpegangan pada Anda, dan memastikan momen itu tidak berakhir terlalu cepat. Dan, tampaknya apa pun yang Anda lakukan untuknya saat itu berhasil membuatnya terbuai.
2. Ia ingin melakukannya lagi. Ketika Anda berhasil membuat seorang pria melayang, ia tak akan pernah merasa cukup. Memikirkan sesi bercinta yang baru lalu saja bisa membuatnya “bangun” lagi, dan ingin melakukannya lagi, dan lagi. Jadi jika ia terlihat begitu horny, tak usah berpikir dua kali. Berikan apa yang Anda mampu lakukan untuknya.
3. Ia masih saja bersikap flirty sesudahnya.
Si dia mungkin sudah kelelahan, tapi dia tak bisa menahan dirinya untuk terus menggoda Anda. Sebab, sesi yang baru berlalu tadi sungguh dahsyat untuknya. Jangan kaget bila setelah tiba di kantor, ia masih menyempatkan diri untuk mengirim SMS berisi pujian tentang aksi Anda tadi. Hal ini juga menjadi sinyal bahwa ia siap mengantisipasi apapun yang terjadi lain waktu.
4. Si dia begitu sensitif sepanjang hari.
Mendadak ia berubah jadi begitu siap membantu Anda, meskipun hal itu bukanlah sesuatu yang berat untuk dilakukan. Ia akan selalu mengingat Anda seharian, merasa beruntung karena memiliki Anda. Bila SMS-SMS-nya menjadi pengingat secara verbal betapa ia menginginkan Anda, maka sentuhannya yang terus-menerus bisa Anda lihat sebagai pengingat baginya secara fisik.
5. Ia terang-terangan mengatakan bahwa Anda hebat.
Ini bukan sekadar hiburan versi si dia. Jika suami mengatakan pada Anda bahwa Anda hebat, maka memang itulah yang dipikirkannya. Ia tidak sedang berbasa-basi, atau agar tidak ingin melukai hati Anda. Justru ia ingin agar Anda terus melakukan keahlian Anda tersebut. Tak perlu risih dengan pujiannya. Sadari bahwa Anda ternyata punya kemampuan untuk itu.
6. Anda merasa senang melakukannya.
Ketika Anda merasa tidak antusias atau tidak nyaman saat berhubungan seksual, si dia pun mungkin tak akan nyaman. Sebaliknya, jika Anda begitu menanti-nantikan momen tersebut, dan menikmati perhatian yang Anda berikan maupun dapatkan, dia pun begitu. Cara termudah untuk mengetahui seberapa hebat seks itu untuknya adalah dengan merasakan betapa menyenangkan seks itu buat Anda.
7. Ia mencoba posisi-posisi baru.
Kebanyakan pria pada dasarnya cukup kompetitif. Ketika ia merasa Anda telah melakukan sesuatu yang hebat, ia pun akan terpancing untuk membuat Anda terkesan. Anda mungkin akan melihatnya melakukan gerakan-gerakan atau posisi yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Namun jika apa yang ia lakukan itu tidak menyenangkan untuk Anda, jangan lupa memberitahunya. Dengan sedikit arahan dari Anda, ia pun akan mampu membuat sesi ini tak terlupakan untuk Anda!

Kamis, 29 April 2010

3 Hal Yang Dibenci Lelaki Saat Bercinta

Sama halnya seperti perempuan, seks tidak hanya sebatas pemuas nafsu belaka bagi laki-laki. Ada beberapa hal yang dapat menghilangkan mood mereka di atas ranjang. Berikut beberapa hal yang dapat membuatnya lari dari Anda sesuai pengakuan mereka.

Perempuan yang canggung dan sama sekali tidak percaya diri akan membuat mereka kehilangan mood, setidaknya itulah yang dikatakan Gading*, 30 tahun. "Jika ia mencintai tubuhnya dan menyadari bahwa dirinya cantik, maka hal tersebut akan membuat seks terasa lebih baik," ujar Gading. Oleh karena itu, yakinlah bahwa Anda cukup menarik sehingga membuatnya ingin bercinta. Ada kalanya saat Anda merasa tidak cantik yang disebabkan oleh faktor hormon, stres atau faktor lainnya. Untuk mengakalinya, lakukan sedikit trik seperti dengan memakai lingerie seksi.

Bagi lelaki, seks yang sebenarnya jangan disamakan seperti film-film porno yang. Teriakan dan rintihan yang sangat keras bukanlah yang laki-laki inginkan. Hal tersebut justru akan membuatnya berfikir bahwa Anda sedang bersandiwara. "Teriakan sangat mengganggu," ujar Bimo* ketika ditanya mengenai teriakan perempuan saat bercinta. "Saya lebih senang mendengar suara-suara halus yang menandakan ia terpuaskan," tambah Bimo. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak berteriak saat bercinta kecuali Anda benar-benar tidak bisa menahannya.

Perempuan memang ditakdirkan untuk bisa melakukan beberapa hal sekaligus (multi-tasking), namun melakukan multi tasking saat bercinta adalah hal yang sangat buruk. Romero* mengaku mempunyai pengalaman buruk dengan perempuan yang melakukan hal lain saat mereka bercinta. "Saat kami sedang serius melakukan hal 'itu', saya mendapati matanya terfokus pada sebuah sinetron," ujar Romero. Bagi laki-laki, melakukan hal lain saat bercinta merupakan penghinaan baginya. Oleh karena itu tunjukkan sedikit rasa hormat terhadap pasangan Anda. Matikan televisi atau setidaknya tidak melihat ke arah cahaya yang terpancar.

Kamis, 01 April 2010

Bercinta Dalam Air, Lakukanlah!

akarta - Bercinta dalam air. Wuih, rasakan sensasi dan kenikmatannya. Variasi ini dijamin membuat Anda puas, tanpa risiko apapun. Lakukanlah!
Adegan bercinta di dalam air sebagai sebuah variasi seks, terlebih bagi Anda pria muda dan sang wanita kekasih. Menurut banyak pakar seks, adegan bercinta ini wajar dan boleh dilakukan.

Setiap variasi tentu akan menimbulkan sensasi dan fantasi yang baru berbeda. Sensasi ini mungkin tidak didapat ketika Anda dan wanita Anda bercinta di tempat biasa, seperti tempat tidur. Kata lainnya, sensasi akan Anda dapatkan jika dilakuan di dalam air.
Alaminya, Mrs V mampu terlindungi dari kuman yang ada dalam air. Mrs V wanita Anda bisa menghalang kuman masuk. Pasalnya, justru air secara tidak langsung bermanfaat membersihkan tubuh, termasuk Mrs V dan Mr Dick Anda. Namun begitu, kebersihan air yang digunakan harus tetap dipertahankan.
Bagi para pria dan pasangan yang mempunyai masalah berat badan akan diuntungkan dengan variasi ini. Soalnya, pasangan yang bobotnya berlebih akan diuntungkan karena air mampu mengurangi gaya gravitasi. Berat pastinya menjadi lebih ringan.
Ambil contoh, memilih gaya bercinta menggendong akan terasa mudah dilakukan. Namun untuk itu, sebaiknya untuk menghindari cedera saat bercinta, lakukanlah di kolam renang, bathtub, dan shower yang luas. Tak lain agar Anda bersama pasangan wanita Anda lebih leluasa bereksplorasi.
Anda ingin melakukannya?
Ya Anda harus memiliki stamina yang prima. Persiapan kondisi Anda para pria dan pasangan menyangkut suasana yang terbangun selama berhubungan intim. Tubuh fit dan mood bagus, apa pun variasi seks yang dilakukan akan membuat Anda dan pasangan menikmati hubungan intim. Lakukan variasi bercinta di dalam air, sesuai kesepakatan bersama.
Lakukanlah. Maklum, berhubungan intim di dalam air mampu menimbulkan letupan-letupan tersendiri dan menjadikan libido semakin tinggi. Seperti lakukanlah pijatan lembut dalam air dapat melancarkan peredaran darah sehingga menenangkan dan semakin meningkatkan gairah. Hubungan intim pun menjadi terasa nikmat.
Tak hanya kenikmatan yang didapatkan, kemungkinan wanita Anda hamil sangat kecil. Dasarnya, Mrs V yang sebenarnya mampu menampung sperma, karena di dalam air sperma ikut tercuci dan akhirnya terbuang. Andaikata sperma masuk, akan kembali keluar larut dalam air.
Selain itu, jika dilakukan dalam kolam renang, air yang mengandung kaporit membuat sperma tak akan dapat bertahan hidup lebih lama.

Ini dia Impian Seks Pria dari Posisi Tidurnya

Jakarta - Posisi tidur bisa mengungkapkan banyak hal. Keinginan seks pria pun bisa terungkap lewat gaya tidurnya.

1. Posisi tidur tengkurap
Pria dengan posisi tidur ini suka untuk mengendalikan. Menurut Samuel Dunkell, MD penulis 'Sleep Positions: The Night Language of the Body', menutup kasur dengan tubuhnya adalah cara mengendalikan. Sikap ini menunjukkan bahwa ia berkemauan keras dan fokus terhadap goal yang telah direncanakan.

Posisi seks yang diinginkan: Posisi seks yang tradisional seperti missionaris. Ia Menginginkan bukan hanya dia saja yang 'bekerja' namun Anda juga ikut berpartisipasi dalam hubungan.

2. Posisi tidur terlentang
Menunjukkan bahwa ia orang yang optimis dan sangat percaya diri. Perhatikan lengannya saat tidur, bila lengan ditaruh di belakang kepala berarti seorang yang mudah bergaul dan senang menjadi pusat perhatian.

Posisi seks yang diinginkan: Permainan yang energik dan ia senang sebagai pengendali.

3. Posisi tidur sering bergerak
Umumnya saat tidur orang melakukan gerakan berpindah posisi sekitar 35 kali, namun bila gerakan terlalu sering dilakukan ini
menunjukkan bahwa pasangan Anda sedang mengalami stres. Menurut Dr. Dunkell, ketika berada di bawah tekanan, otak akan melepaskan hormon yang memicu untuk pergerakan tubuh selama tidur. Sehingga dalam tidur pun seseorang akan tampak gelisah. Jika dalam setiap tidurnya seperti ini, bisa diatasi dengan olahraga. Olahraga akan membuat rileks dan melawan stres.

Posisi seks yang diinginkan: Pria saat stress ada 2 tipe, pertama ia sangat menginginkan seks atau malah tidak menginginkannya sama sekali. Kenali pasangan Anda lebih jauh, bila ia termasuk tipe yang pertama, buatlah Ia senang dengan
permainan Anda, karena dengan hal ini suami perlu melepaskan stres yang dihadapinya. Namun apabila pasangan termasuk tipe yang kedua, jangan paksakan dia untuk berhubungan seks. Sebaiknya tawarkan ia sebuah pijatan lembut dan biarkan ia bercerita tentang masalah yang sedang dihadapinya.

4. Posisi tidur miring
Posisi ini merupakan posisi paling umum saat tidur. Posisi tidur samping kanan atau kiri merupakan tipe orang yang cenderung santai dan mudah untuk berkompromi. Posisi lainnya adalah, ia menarik lututnya ke atas sehingga menyerupai janin. Hal ini menunjukkan dia seorang yang sensitif dan sangat membutuhkan kenyamanan.

Posis seks yang diinginkan: Pria dengan posisi seks seperti ini menginginkan foreplay yang santai. Menurut Wood, pria tipe ini senang bila dimanja, dengan mengusap kepala dan punggung serta ciuman yang bergairah akan menyenangkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar