Minggu, 16 Mei 2010

Anda Ingin Disukai Wanita? Ini Rahasianya

Anda Ingin Disukai Wanita? Ini Rahasianya

Apa yang membuat para wanita tertarik saat pertama kali bertemu dengan pasangan? Hartanya ataukah penampilan fisiknya? Tentunya, bukan hanya itu yang bisa membuat wanita tergoda pada seorang pria. Setidaknya ada lima hal yang bisa membuat seorang wanita luluh hatinya dan jatuh cinta.


1. Intelegensia. Pria yang memiliki otak 'encer' bisa menunjukkan kejantannya. Pengetahun serta wawasan luas yang dimiliki pria bisa bikin wanita merasa kagum. Wanita akan bangga bisa berdampingan dengan pria yang cerdas.

2. Sense of humour. Jangan terlalu serius. Justru pria yang memiliki rasa humor tinggi, punya pesona tersendiri. Selera humor ternyata bisa menunjukkan pada wanita bahwa si pria bisa bersikap luwes dan tidak kaku.

3. Sikap Melindungi. Memiliki sikap melindungi adalah salah satu sikap pria yang disukai wanita. Cara pria memperlakukan wanita, misalnya mengulurkan tangan untuk membantu wanita saat menuju tanjakan curam, atau sekadar merangkul, bisa membuat wanita tersenyum. Perhatian pria memang bisa membuat hati wanita berbunga-bunga.

4. Penampilan. Wanita menyukai pria yang pintar memadukan busana yang dikenakannya, dan mau merawat dirinya. Tapi, tidak berlebihan, lho. Jangan sampai, perawatan yang dijalani si dia lebih banyak dan lebih detil ketimbang Anda.

5. Aroma dan postur tubuh. Pria memiliki lekukan tubuh yang sangat berbeda dari wanita. Lekuk tubuh pria banyak membuat wanita merasa deg-degan. Pria yang postur tubuh ideal pria dengan perut rata, dan lengan kekar, tidak hanya terlihat seksi tapi juga dianggap bisa melindungi wanita. Selain bentuk tubuh, aroma tubuh pria juga bisa menggoda wanita.

1 komentar: