Rabu, 19 Mei 2010

Artis Timur Tengah Tercantik Dan Terseks

Artis Timur Tengah Tercantik Dan Terseks

Dunia hiburan di negara-negara Arab ternyata tidak kalah gemerlap dibanding negara lain. Kegemerlapan ini diindikasikan oleh gaya hidup, mode, dan tingkah laku para selebritisnya. Dari sekian banyak wanita yang berkecimpung di dunia hiburan sana, muncul 10 wanita yang disebut-sebut paling sexy dan bahkan dikenal sebagai selebritis dunia. Di bawah ini adalah foto dan profil singkat mereka (dimulai dari urutan ke 10).
10. Jenna Dewan


Jenna adalah wanita kelahiran Lebanon. Ia memulai karir sebagai penari di tournya Janet Jackson dan Riky Martin, dan kemudaian dia menjadi model video klip Justin Timberlake dan Mandy More. Pada 2006 ia menjadi pemain drama Step Up bersama suaminya Channing Tatum.
9. Karima Adebibe

Karima Adebibe menghentak panggung dunia hiburan pada 2006 ketika ia dipilih sebagai pemeran di video gama Lara Croft (wanita ketujuh untuk peran itu). Wanita berdarah campuran Maroko, Iran, dan Yunani ini tidak diragukan lagi memiliki charisma dan tubuh yang atletis.
8. May Hariri

May Hariri adalah penyanyi kondang dan menempati peringkat pertama daftar wanita tersexy Lebanon tahun ini. Ia memulai karir sebangai penyanyi pada 2004 dengan merilis hitsnya yang berjudul “Ha Sahhar Ouyounou”. Sampai sekarang, May Hariri sudah memiliki 5 album yang laris manis di pasaran.
7. Haifa Wehbe

Haifa Wehbe disebut-sebut sebagai Madonna-nya Timur Tengah. Bintang pop asal Lebanon ini memulai karir sebagai model pada usia remaja. Saat berusia 16 tahun, ia menyabet gelar Miss Lebanon Selatan. Kiprahnya di jagat musik ia mulai dengan merilis album pertamanya pada 2002. Pada tahun 2006 ia ditunjuk sebagai penyanyi pembuka konsernya 50 Cent di Beirut. Pada tahun yang sama ia juga dinobatkan sebagai 50 Most Beautiful People oleh majalah People.
6. Nadine Njeim

Nadine Njeim adalah Miss Lebanon 2007. Ia menyukai olahraga ekstrim, membaca, dan bernyanyi jazz. Jiwa sosialnya tinggi karena ia menjadi salah satu tenaga medis Palang Merah Lebanon.
5. Valerie Dominguez

Valerie Dominguez lahir di Suriah, namun hijrah bersama orang tuanya ke Kolombia. Pada tahun 2005 wanita berdarah campuran Suriah dan Lebanon ini meraih Miss Kolumbia dan menjadi wakil negara itu di ajang Miss Universe 2006, di mana ia masuk 10 besar.
4. Leila Bekhti

Leila Bekhti mulai dikenal dunia semenjak berperan sebagai wanita muslim di film Perancis berjudul Quais de Seine. Wanita berusia 25 tahun asal Aljazair ini menyabet penghargaan Gran Jury pada Festival Film Cannes 2006 sehingga ia menjadi utusan resmi Perancis di Oscar 2006. Semenjak itu, tubuh sexy-nya sering menghiasi majalah-majalah hiburan dunia.
3. Yamila Diaz-Rahi

Yamila Diaz-Rahi adalah artis keturunan Lebanon dan Spayol. Ia lahir dan besar di Argentina, dan memulai karir sebagai foto model. Sampai sekarang, wanita sexy ini sering menghiasi sampul majalah ternama seperti Harper’s Bazaar, Marie Claire, Glamour, and Elle. Yang fenomenal adalah ia 8 kali menjadi sampul majalah Sports Illustrated. Dengan rambut panjang, bibir merekah, dan tubuh yang seksinya, Yamila disebut-sebut sebagai wanita alami paling cantik.

2. Hoda Fadel

Hoda Fadel adalah model dan presenter ternama di Lebanon. Pada 2008, ia menjadi presenter di acara Candy Girl untuk stasiun Rotana Music TV. Yang menghebohkan, ia dikenal sebagai wanita pesta tahun ini di mana ia sering menari-nari setengah bugil.
1. Rania Al Abdullah

Rania Al Abdullah adalah ratu Jordania. Ia merupakan salah satu wanita spektakuler karena pintar, peduli pendidikan, dan penjuang hak-hak wanita di negaranya. Dan tentunya, ia bertubuh seksi walaupun usianya sudah menginjak 39 tahun.

Foto Cantik Personil TQLA Band



TQLA pertama kali dibentuk pada tahun 2000. TQLA menjadi langganan manggung dari Café ke Café di Jakarta, Bandung dan kota–kota besar di Pulau Jawa dan Kalimantan, bahkan hingga ke Malaysia dan Brunei Darussalam.

Tidak hanya itu, band asal Jakarta ini juga dipercaya menjadi Home Band sebuah acara kuis disalah satu TV Swasta Nasional dengan rating yang lumayan bagus. Dan kini, berbekal pengalaman panggung yang tidak sedikit, TQLA mencoba peruntungannya di dunia rekaman. Dengan menawarkan musik pop yang easy listening, album bertajuk “Jangan Bilang Bilang” pun di rilis dibawah naungan Pelangi Record.
Perpaduan dari tiga vokalis yaitu Detta, Miranda dan Ika Niko dengan karakter masing-masing menyatu dengan balutan musik Pop R&B yang dimainkan oleh Ipal (Gitar), Suma (Bass), Ikhsan (Biola & Saxophone), Carlo (Keyboard) dan Anto (Drum). Simak saja single jagoan mereka, Jangan Bilang-Bilang, lagu ini bercerita tentang cewek-cewek yang merasa malu karena pernah dibohongi sama cowok.













Ayu Oktasari – Foto Hot Ayu Oktasari

Ayu Oktasari, nama yang tiba-tiba terkenal setelah keluar sebagai pemenang dalam acara ajang cari jodoh terbesar di Indonesia saat ini, Take Me Out Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Saat ini banyak sekali tersebar foto-foto seksi setengah bugil yang beredar di Internet tentang Ayu Oktasari. Walaupun banyak kalangan termasuk Roy Suryo menyebutkan bahwa sebagian besar foto-foto tersebut bukan asli alias di rekayasa, tetapi tetap saja menjadikan perbincangan tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia.

Awalnya keikutsertaan Ayu Oktasari di ajang Take Me Out Indonesia sebenarnya cuma iseng-iseng aja. Tetapi kemudian pasangan Yunus dan Ayu Oktasari menjadi pasangan favorit dan terus melaju sampai babak final dan akhirnya keluar sebagai juara pada episode 2 Take Me Out Indonesia. Banyak kabar yang beredar bahwa Ayu Oktasari yang model seksi salah majalah khusus dewasa ini sebelumnya sudah mempunyai pacar, tetapi entah alasan apa, mereka akhirnya bubar tanpa alasan yang jelas.
Yang pasti, kini banyak pengguna internet dapat menemukan foto seksi Ayu Oktasari, entah itu asli atau tidak, yang jelas foto ini sedikit banyak mungkin akan berpengaruh juga terhadap hubungan Ayu dengan Yunus. Ok, ini cuma sekedar cerita saja, seperti halnya cerita mengenai beredarnya foto seksi Jenny Cortez beberapa waktu yang lalu.

Ini Dia Foto Hot Cut Keke

Foto Hot Keke dan sexy





cut keke2

cut keke1

Artis Wulan Guritno Pamer Celana Dalam



Intip Celana Dalam Artis Wulan Guritno

Sudah beberapa kali anda disungguhkan dengan foto-foto artis yang memakai rok pendek di blog ini, dan alahasil karena rok pendek yang dipakai artis bersangkutan, celana dalam yang mereka kenakan pun kelihatan dan tanpa sengaja terabadikan oleh rekaman kamera.

Kali ini artis yang tampil dengan rok pendek yang terekam kamera adalah Wulan Guritno. Artis yang banyak disebut-sebut sebagai salah satu artis tersexy di Indonesia ini pun tampil dengan rok pendek dan dengan rok yang sangat kependekan tersebut celana putih yang dia kenakanpun langsung terlihat.


Intip Celana Dalam Artis Wulan Guritno



Dinda Kanya Dewi Ngangkang di Empat Mata

Kali ini berita artis akan membahas mengenai foto hot Dinda Kanya Dewi yang ‘ngangkang’ saat menjadi bintang tamu dalam acara Empat Mata yang dibawain oleh Tukul Arwana. Banyak isu atau gosip beredar, Tukul Arwana sempat ngintip CD Dinda Kanya Dewi. Itu terlihat dari gerakan kepalanya yang seolah-olah ingin mencari ketegasan tentang sesuatu.
Dinda Kanya Dewi yang tidak lain adalah pacar Derbi Romero memang terkenal dengan sifat tomboinya.
Nah, malam itu dia sengaja memakai dress mini, biar kelihatan feminim kali, tapi tanpa sadar, kebiasaan dia memakai celana jeans berbuah pahit. Tanpa sadar, dia ‘ngangkang’ kelihatan paha mulus dan seksi dari Dinda Kanya Dewi. Seperti apa fotonya? Inilah foto-foto hot dari Dinda Kanya Dewi tersebut.


HOT Bella Saphira Berani Pakai bikini

Setelah Andi Soraya dan Tamara Blezynski yang berani tampil seksi, kini giliran Bella berani tampil seksi dengan memakai lingerie. Alasannya cuma satu: uang."Aku nggak memungkiri di film ini aku dibayar tinggi. Dan mungkin itu menjadi salah satu alasannya.

Namun Bella menegaskan kalau ia mau tampil seksi bukan semata karena uang. Ia mau mengerima berbikini dan memakai lingerie karena sesuai setting film.
Bella memakai lingerie saat ia tampil di kamar tidur. Sedangkan saat berkini karena settingnya di kolam renang."Aku sempat nggak pede (percaya diri) karena sudah lama nggak nge-gym. Takut malah nggak enak dilihat," tutur mantan kekasih Adjie Massaid ini.
Lalu berapa bayaranmu Bella?
"Wah, kalau soal itu rahasia deh. Pokoknya lumayan gede," elaknya.

Ini Dia Artis Cantik berpayudara Terindah


Wow Foto Bugil Five V

Five V adalah salah satu artis yang sering tampil berani entah dalam berpakaian maupun akting film. Tidak heran kalau kemudian banyak orang yang mencari cari foto bugil Five V di internet walau sebenarnya foto bugil Five V sulit ditemukan karena memang mungkin tidak ada. Ya wajarlah karena Five V Rahmawati ini berparas dan body aduhai dan membuat kelenger kaum lelaki. Film terbarunya adalah HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI yang gagal tayang karena penampilannya yang kelewat berani. Berikut ini foto hot Five V yang bisa ditemukan di internet, untuk foto bugil sayang sekali tidak bisa ditemukan xixixi..

Foto Bugil Five V

Foto Bugil Five V

Foto Bugil Five V
Foto Bugil Five V

Foto Bugil Five V

Foto Bugil Five V

Wow Foto Syur Beredar, Chaty Sharon Cuek

Giliran artis cantik Chaty Sharon foto-foto syurnya beredar di internet. Di foto-foto tersebut, Chaty tampil seksi dengan lingerie. Ketika dikonfirmasi, Chaty malah cuek.
"Aku sudah lihat, awalnya aku tahu dari teman. Tadinya aku nggak tahu mau bilang apa ke temanku di twitter. Tapi setelah di cek, aku kaget. Aku perhatikan benar-benar, tapi ternyata itu bukan aku," terang Chaty yang ditemui di kawasan Sentul, Bogor,

Mengetahui fotonya rekayasa, Chaty lantas tak mau ambil pusing. Baginya, itu adalah resiko menjadi artis.

"Aku cuma bisa senyum saja. Seperti yang pernah aku bilang ke teman-teman bahwa dalam dunia maya semua bisa terjadi. Dengan kejadian ini aku sih ketawa saja karna itu bukan aku," sambung kakak kandung Jullie Estelle ini.

Chaty menegaskan, meski sebagai artis, ia tak pernah melakukan foto dengan gaya dan pakaian yang menggoda.

"Dari dulu sebagai VJ, aku selalu selektif terima pekerjaan. Aku ngga mau di foto-foto kayak gitu,

Foto Sexy Model Anea Maya Santika In Sexy Lingerie

Foto Sexy Model Anea Maya Santika In Sexy Lingerie













1 komentar:

  1. itu bisa mengakibatkan orang, bakal merusak sek yang tidak menjadi ada.

    BalasHapus