Selasa, 20 April 2010

Susno Duadji Tak Tersentuh Wartawan Lewati Pintu Lain

Susno Duadji Tak Tersentuh Wartawan Lewati Pintu Lain

Selasa, 20 April 2010 17:33 WIB

Susno Duadji

Jakarta, (tvOne)

Komisaris Jenderal Susno Duadji menghindari cecaran pertanyaan wartawan. Susno tidak keluar dari pintu utama gedung pemeriksaan di Gedung Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim).

Seperti dikutip VIVAnews, Susno Duadji keluar dari pintu gedung belakang Bareskrim Polri, tepatnya melalui pintu Puslabfor, yang masih satu gedung dengan Bareskrim, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (20/4). Susno yang datang sekitar pukul 09.50 WIB pagi tadi, keluar dari Gedung Bareskrim sekitar hampir tujuh jam kemudian, pukul 16.50 WIB.

Saat keluar, Susno tak lagi mengenakan seragam. Dia ganti baju batik berwarna cokelat. Dengan menumpang mobil Honda Accord bernomor polisi B 1988 UAA, Susno langsung pergi dan tak tersentuh' wartawan.

Pada saat yang hampir bersamaan, salah satu pengacara Susno, Zul Armain Aziz, menyatakan kliennya masih diperiksa. "Pemeriksaan masih berlangsung," kata Zul Armain. Padahal, saat itu Susno sedang keluar melalui pintu lain.

Zul Armain menolak memberikan pernyataan soal materi pemeriksaan. Menurut dia, itu bukan kewenangan tim pengacara. Tapi apakah Susno akan dikonfrontir dengan delapan tersangka kasus pajak Gayus Tambunan lainnya? "Belum. Belum akan dikonfrontir," kata dia lagi.

Susno menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim dalam kapasitasnya sebagai saksi. Susno diperiksa dari kasus Gayus Tambunan sampai Sjahril Djohan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar