Jumat, 09 April 2010

love is nota

Akhir-akhir ini banyak tmn yg curhat masalah expectation mereka ke orang lain, and yet it’s another relationship problem.

Gimana gw mau percaya sama dy? kalo gw ga bisa naruh ekspektasi apapun ke dy, bahkan ekspektasi kecil!

Kenapa sih dy ga peduli perasaan gw dan mentingin perasaan orang lain? kenapa dy ga fair sama gw?

Kenapa sih harus nunggu gw bete, baru dy bakalan nanya, berpikir n take action?

(kira-kira) salah tiga pertanyaan yg gw dapet dari beberapa orang yg “ngeluh” akhir-akhir ini, karna mereka ga bisa dapetin expectation mereka, padahal menurut sebagian dari mereka itu hanya ekspektasi kecil dan mendasar.

sebenernya apa sih arti expectation itu?

inti yg gw dapet adalah kalo ekspektasi itu masi sesuatu yg mungkin terjadi, emang most likely akan terjadi, tp be realistic, semua itu tergantung apa, siapa, dan gmn keadaan saat itu…dan kata wikipedia, expetation itu secara ga langsung adalah sebuah order, in term of people behaviour.

ga mungkin donk order roti ke toko bunga? in other words, ga mungkin donk ngasi order ke orang yg ga punya kemampuan buat menghasilkan order itu?! yakanyakanyakan?!

Jadi untuk mengurangi disappointment, alangkah baiknya, untuk berhati2 menaruh ekspektasi ke orang lain. start with putting small expectation buat tau apa orang itu bisa dipercaya/diharapkan apa ga. kalo emang tuh orang ga bisa ngerti ekspektasi yg kecil, mendingan jangan berharap apa2 sih dan jangan pernah mencoba menaruh ekspektasi yg lebih besar, karna bisa2 kita malah benci orang itu. and yaps, expectation itu ada hubungannya sama selfishness and trustworthiness.

kalo emang lu mau expect sesuatu COMMUNICATE with others EXPLICITLY! jangan takut untuk mengungkapkan-nya apa adanya, jangan menggunakan kata2 yg banyak arti. dan ingat kata mungkin, ga semua yg kita harepin itu bisa kita dapetin. (ngomong jelas aja belum tentu dapet ekspektasi kita, apalagi berbelit2!?)

oia, satu lagi jangan takut buat dibilang “demanding”. kalo emang expectation itu buat kebaikan bersama, kenapa ga diperjuangin ya kan?!

(hmm, kayaknya gw perlu ngomong ini ke diri sendiri jg nih)



Hippy Birthdiy!
October 21, 2008, 10:20 pm
Filed under: Friends

Dearest Tisa,

Happy 21st Birthday! HAHAHA…

Selamat datang di umur 21!!!

menurut gw sih, secara gw ngerasain duluan, beban hidup lu ntar makin banyak, hidup makin serius, udah ga bisa haha-hihi spt dl, udah harus bisa ngambil keputusan sendiri dengan pertimbangan2 dr segala aspek tentunya. ya lu rasain sendiri aja sih, mungkin jg beda, secara oh secara kita hidup didunia yg berbeda…(meratapi nasib dipojokan)

sorry tis, gw ga tau mau ngasi apa di hari ultah lu ini,haha..udah keabisan ide saya! jadinya gw nulis blog aja buat lu, tp sebenernya gw jg ga ada pikiran mo nulis apa di blog ini…tp cm ini yg terlintas di otak gw yg lagi sangat tidak kreatif ini.

hm, doanya aja kali yaps…

  • semoga skripsi lu cepet selse dengan lancar, lulus dengan nilai cemerlang, dan gampang dapet kerjaan…gara2 lu ngurusin skripsi lu, tiket Indo-Belanda gw terbuang percuma (hiperbola sih,hihi), cm tinggal koprol berkali2 doank aja, susah banget ketemuannya, gw sebel sih awalnya, cm ya saya kan pengertian dan sabar orangnya, dan turut bangga dengan prestasimu itu…semoga dapet nilai yg memuaskan lah intinya…jangan kecewakan pengorbananku itu! (gw ikut berkorban loh tis dgn kesabaran gw itu, lu tau sendiri gw dl orangnya ga sabaran,haha)
  • semoga lu sehat selalu, ga sakit2 lagi…gw sedih tau kalo lu sakit, beneran deh!
  • semoga lu sukses sesukses suksesnya, karna kalo situ sukses saya jg senang, dan bisa ikut sukses (AMIN). aku bangga memilikimu! (halah)
  • semoga bisa menjadi psikolog yg bener2 bisa ngebantu pasien lu deh!dan gw gratis yaps bok kalo konsultasi sama lu seperti biasa, lu kan jg selalu gratis kalo konsultasi sama gw,hahaha..walaupun gw ga pake gelar tp hasil konsultasinya memuaskan kan? dan jg terbukti keberhasilannya!HAHA…(emang deh gw berbakat sebenernya jadi psikolog! *malah narsis* sayang nasib berkata lain *haduh*)
  • semoga langgeng terus sama opa abet,huhu..(kangen melihat kebodohan dan keanehan kalian)…setia lah kau, jangan kau bermain2 lagi,hehe…ingat kalo nikah gw dibeliin tiket pulang pergi yaps!
  • semoga makin dewasa, makin wise, makin better deh!

apa lagi yaps bok…all the best lah buat kau!

gw udah ga tau mo nulis apa lagi, gw lagi ga bisa konsen banget nih…lagi ga sehat. lu tau ga sih harusnya gw tuh yaps ngerjain tugas sekarang ini, cm bener2 ga ada semangat buat itu,huhu…tugas numpuk terus deh! (numpang curcol)

inget yaps, kalo lu butuh tempat untuk mengeluh, ato apa pun gw selalu ada buat lu..

Ini ada lagunya buat kamu dari aku (sok imut, malu2, sambil kedip2 mata) :D
Here I am - Leona Lewis

intinya i wish you all the happiness in life!

so proud of you…love miss you!

cupcupmumu-ah! ;)
(tis kalo lu ga ngerti gmn cara liat video lagunya, tanya abet aja yaps, sebenernya sih tinggal di klik doank, cm ya kemajuan technology yg sebenernya mempermudah orang, buat lu kan mempersulit masihan,hahaha.. IP tinggi, tp kok gaptek! :D *peace*. dengerin liriknya yaps bok!)



Hari Penuh Berkah
October 2, 2008, 3:24 pm
Filed under: Friends

Pertama-tama saya mau mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin!

Mohon dimaafkan semua kesalahan-kesalahan saya selama ini…semoga amal dan ibadah kita diterima :)

hm, mugkin agak telat gw nulis ini, hihi…kemaren pengen nulis sebenernya pas masi hot2nya and ada moodnya, cm udah capek n ngantuk banget…tp lebih baik telat daripada ga sama sekali kan?! (dan untungnya masi ada moodnya) ;)

Lebaran taun ini terlalu sangat berarti buat gw…mungkin sangking berartinya jadi pengen gw abadikan di blog gw yg isinya ga perna penting ini,haha :D . banyak banget yang gw rasain dan yang harus gw kerjain dari mulai menyambut sampe hari lebaran kemaren.

  • Dari acara BUBAR PPI Amsterdam yg menghasilkan ketemu temen SMA dan dapet temen-temen baru yg asik dan lucu
  • Persiapan dan Ujian di hari Lebaran yg Alhamdulillah lulus dengan nilai yg cukup memuaskan
  • 4 bulanan sama pacar yg saya hampir lupa kalo dy ga ngucapin dlan (maaf ya schat! my day wouldn’t be perfect without you *halah gombal gile! no, no, i’m serious!*)
  • Perayaan ultah chaki yg saya jadikan tempat untuk perayaan stress-free sementara (makasih chaki n family atas makanan2 yg lezat, dan akhirnya saya bisa tertawa terbahak-bahak lagi setelah sekian lamanya)

oia, pas hari Lebaran jg tiba2 handphone gw ga berhenti2 berbunyi, entah ada angin apa, tiba2 tmn2 SMP gw yg menurut gw ga akan perna terlintas diotak mereka buat ngubungin gw, dr yg ga deket sampe yg dl pernah deket tiba2 kontak gw…dan jg temen2 lain yg sempet lose contact jg, sampe hari ini saya masi dipanggil2 dimana2,hehe..

Jadi intinya ini yg namanya menikmati kesibukan! sibuk tapi menyenangkan!!! stress, panik, senang, bahagia semua jadi satu! dan menghasilkan SENANG TIADA TARA! (sangat amat bersyukur sekali, ALHAMDULILLAH!)

jadi jadi jadi…melalui blog ini, selain mo mengucap syukur kepada yang berkuasa, gw jg mo berterima kasih kepada teman-teman semuanya!

YOU MADE MY DAY!

1 OKTOBER 2008 menjadi hari yang berjuta nilainya buat saya :)

Terima Kasih banyak. Thank you so much. Muchas Gracias. Hartelijk Bendakt!

GBU!



Best Friends
September 20, 2008, 1:06 pm
Filed under: Friends

Sad.

dominates my feeling this week. certain things set the emotion.

…and unfortunately i can’t keep it down right now.

i feel so lonely and suddenly missing my BESTEST FRIENDS.

it sucks being so miles away from my girls! i don’t know where to trust here…

no one to share, no one to cry on! no one can replace you! :(

i miss y’ll so much, so bad, so crazy! made my tears run down…

i need you to company me…well, i know it’s not possible having you right here right now.

i bet you’re sleeping now…maybe in your dream, you can hear me crying calling your name, asking for help…if you do, please tell me! seriously tell me! maybe we have some kind of telepathy or something like that…HAHA

hmm, you know you mean the WORLD to me…

i hate being like this…so down…alone.

i miss our old times together :(

we did argue over boys, we have disliked each others…but we came back and made things up.

we met…we texted…we kept company each other anytime anywhere anyhow.

yeah, it’s about the time. we don’t have it now. we have different world now!

well, it wasn’t like this before, we’ve been through this situation for 3 years or even more…no me crying, you did exist still in my life.

we only have “us”, right? have you ever cried just because you miss me?

no one knows us better then us! i feel so, don’t you?

Oh My God! this is silly…

i think i have to stop this.

the thing is, I really miss you so…

you’re not around, no mail, no chat, no call…uh’uh, not cool girls! i tell you, not cool at all…!

one of yours need attention here! hallo, and it’s weekend!

long chat will be great for us! we didn’t meet often last summer, REMEMBER!?

insanely miss you! :(


April 1, 2007, 6:24 am
Filed under: Friends

about one hour ago..

ndut ngasi tau kalo wedding salah satu couple yg kebetulan dua2nya itu tmn2 dekat kami, ‘DJ’, bakal diadain tanggal 21 april nanti, di hotel kaisar.Awalnya gw sih seneng aja, really feel fine until i found klo resepsi jg bakal diadain hari itu jg. Teriak lah gw…

gw teriak bukan karna gw kaget or shock karna mereka mau nikah,i knew it already since 3 months ago, tp yg bikin gw teriak itu karna acara resepsi yg bakal diadain hari itu jg..sebelumna gw ngarep banget bisa dateng ke resepsinya mereka yg awalnya bakal diadain sekitar akhir taun nanti. selain gw pengen ngeliat n ikut ngerayain, gw jg pengen jadi pendamping ato apalah yg berarti disana..

n karna gw adalah indri, ya gw cuma bisa nangis karna sadar gw bener2 GA bisa dateng ke acara wedding mereka. gw masi harus terjebak di sini bwat nyelesein kuliah gw taun ini, yg jg lg complicated karna semester depan gw harus dapet perusahaan bwat internship gw, sedangkan gw belum mulai nyari karna gw masi harus ngadepin ujian period ini.

Ya ampun malang banget nasib gw..SEDIH BANGET!maybe some people think or find this too overact or whatever de. pero lo siento, sorry de morry deh.. porque para mi, friends play important roles in my life. apalagi wedding ceremony kayak gini..no way i can accept this!!but what can i do?! i really wanna be there :’( :’(

hmm..helaas i can do nothing. i just wanna say..

Congrats and wish both of you all the best..
hope this new life could bring all d happiness for your family
langgeng terus ya sampe tuaaaa..:D
so sad i have to miss this :’(

love you guys…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar