Sabtu, 25 September 2010

Aku Mendapati Adik Iparku Berbuat Mesum

Aku Mendapati Adik Iparku Berbuat Mesum
Cerita ini kejadiannya emang udah lama sekali tetapi sulit sekali aku lupain karena sangat jelas akan menyaksikan sendiri dengan kedua bola mataku. Rumahku ada di sebelah mertuaku dan di hubungkan dengan lorong rumah belakang yang ada pintunya dan aku mempunyai satu adik ipar yang sudah mahasiswa. Emang sih istriku hanya punya satu saudara aja yaitu adiknya yang bernama Ratih dan mempunyai pacar yang bernama Iksan. Mereka berdua udah pacaran sejak semester 1 sampai sekarang udah seperti adik kakak dan si pacarnya pun sering main kerumah dan mertua saya dua-duanya emang pedagang jadi hanya sebulan sekali pulang ke rumah.
Suatu hari istriku nggak ada di rumah dan aku datang kerja agak malam kira-kira setengah tujuh, aku langsung masuk rumah dan ganti baju selanjutnya ke belakang untuk cuci muka karena emang berdebu, karena kalau kerja aku selalu menggunakan motor roda dua sebagai alat transportasinya sehingga kalau nggak cuci muka terasa wajah tebal karena debu. Aku cuci muka sambil cuci muka aku mendengar ada suara yang agak mencurigakan telingaku. Suaranya seperti kalau kita menonton video xxx itu eh……………ah………….dan sebagainya pokoknya anda tahu sendirilah.
Sambil masih agak gemetaran aku keluar dari kamar mandi dan mencoba mencari arah suara itu, ternyata arahnya dari rumah mertuaku di bagian belakang. Akupun berusaha mengintip dari sela pintu yang nggak tertutup. Aku sudah panas hati karena ini pasti istiku yang selingkuh dengan orang lain, setelah terlihat ke dalam aku agak nggak berdebar karena ternyata adik iparku si Ratih sama pacarnya si Iksan yang bermain cinta. Tetapi aku masih agak gemetar dan panas tubuh menyaksikan karena aku belum pernah sama sekali mengintif orang yang lagi beginian.
Aku panas dingin melihatnya karena Si Iksan mengulum puting susunya si Ratih yang duduk di dapur belakang dan Si Iksan sambil berdiri mengulum putingnya adik iparku dan adik iparku mengeliatkan badannya bertanda menikmatinya. Sambil masih panas dingin aku mengintipnya terus dan kelihatannya mereka berdua udah panas beneran karena aku lihat Si Iksan melepas celana dalamnya Si Ratih dan mengulum anunya Si Ratih dengan ganasnya dan Si Ratih tambah mengeliat geliat sambil meremas remas rambut Iksan dan berdesah ah…………………..ough………………dengan lembut. Aku merasakan tegang yang luar biasa dan berkeringat panas dingin melihat video yang online langsung dan aku lihat si Ratih melorotkan celana dalam Si Iksan dan langsung mengulum Mr. P nya Iksan dengan lembut dan aku dengan Si Iksan berdesis desis menikmati kuluman Si Ratih ah……………………….ah……………………….ough……………..dan aku serasa nggak bisa menahan birahiku menyaksikan itu betapa tegang Mr. P ku saat itu.
Aku ikut larut merasakan panas nikmatnya permainan itu tetapi aku berusaha menahan untuk menyaksikan kejadiaan itu. Selanjutnya aku perhatikan semakin panas dan brutal………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar